Sunday, September 20, 2015

Agen Poker - Tevez Patahkan Kaki Pemain Muda Argentina

Agen Poker - Tevez Patahkan Kaki Pemain Muda Argentina -  Masih hangat diingatan bagaimana situasi horor yang dialami Luke Shaw, kejadian serupa harus kembali dialami oleh pemain muda Argentinos Juniors, Ezequiel Ham. Sang gelandang mengalami patah kaki serius setelah diganjal sosok berlevel bintang, Carlos Tevez.

Carlos Tevez
Tevez sejatinya sudah menjadi pahlawan Boca Juniors dalam laga di Estadio Diego Armando Maradona, sebab dia mencetak dua gol. Namun, di menit-menit akhir laga, El Apache melakukan ganjalan sadis ke tulang kering Ham, yang membuat pemain berusia 21 tahun itu langsung mengalami patah kaki mengerikan.

Agen Poker


Anehnya akibat tindakan merugikan itu, Tevez tidak diganjar kartu kuning oleh wasit. Sebelumnya, mantan bintang Juventus itu sudah menerima kartu peringatan. Merasa sangat menyesal, pemain berusia 31 tahun ini pun meminta maaf kepada Ham.

“Ini membuat saya kesal karena saya memburu bola, saya tidak bermaksud jahat atau melakukan itu dengan sengaja. Memang, benturan itu memperlihatkan saya melakukan kesalahan,” kata Tevez.

“Saya sedih karena saya tidak ingin melakukan hal buruk kepadanya. Saya tidak pernah menyakiti siapapun, ini adalah yang kali pertama. Sekarang, saya akan menemuinya dan meminta maaf. Itu harus saya lakukan,” jelasnya.

Agen Poker - Tevez Patahkan Kaki Pemain Muda Argentina


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment