Tuesday, September 1, 2015

Agen Poker - Bukti Kekuatan dari Hulk

Agen Poker - Bukti Kekuatan dari Hulk - Penyerang Brasil, Hulk, menyatakan siap membuktikan kapasitasnya kepada sang pelatih, Carlos Dunga. Dia juga berambisi menjadi langganan tetap skuad Tim Samba.

Hulk
Hulk kembali dipanggil untuk memperkuat tim nasional untuk laga persahabatan melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat, akhir pekan ini. Ini adalah pemanggilan yang kali pertama untuk penyerang Zenit Saint Petersburg tersebut sejak Piala Dunia 2014.

Agen Poker


“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memastikan saya harus selalu kembali ke tim nasional. Ini adalah waktunya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Hulk.

Sementara itu, bek Arsenal yakni Paulista berharap bisa melakukan debutnya di tim nasional. Apalagi dia mengemban tugas berat sebagai pengganti Thiago Silva di jantung pertahanan.

“Saya selalu menunggu kesempatan ini, dan respek kepada siapa pun yang sudah berada di sini. Ini bukan berarti saya melebih-lebihkan. Thiago Silva adalah pemain hebat,” kata Paulista.

“Seperti yang selalu saya katakan, dia (Thiago Silva) adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia dan selalu menginspirasi saya untuk menjadi salah satu yang terbaik juga,” lanjutnya.

Agen Poker - Bukti Kekuatan dari Hulk


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment