Monday, September 14, 2015

Agen Poker - Kiper Timnas Prancis Hampir Gabung United

Agen Poker - Kiper Timnas Prancis Hampir Gabung United -  Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku hampir gabung Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Lloris menilai kesepakatan bisa saja terjadi, namun untungnya transfer urung terjadi.

Hugo Lloris
Kapten Timnas Prancis itu menjadi salah satu incaran Setan Merah untuk menggantikan David de Gea yang dirumorkan hengkang ke Real Madrid. Namun, akhirnya Setan Merah memilih Sergio Romero sebagai kiper yang disiapkan jika De Gea benar-benar pergi dari Old Trafford.

Agen Poker


Akan tetapi, De Gea tak jadi gabung Los Blancos dan justru memperpanjang kontraknya selama empat tahun atau hingga musim panas 2019. Karena itu, Lloris bersyukur bursa transfer sudah ditutup karena ia bisa fokus membela The Lilywhites.

“Saya merasa dalam kondisi baik. Bursa transfer tak menjadi masalah bagi saya. Karena itu, kali ini saya bisa fokus membela Tottenham,” jelas Lloris.

“Saya bersedia bermain dengan tim saya saat ini. ketertarikan Manchester United? Sempat ada evolusi namun untungnya tidak terjadi. Meski banyak berita yang mengatakan saya akan pindah saat itu, saya harus tetap fokus,” urai mantan kiper Olympique Lyon itu.

Agen Poker - Kiper Timnas Prancis Hampir Gabung United


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment