Sunday, September 20, 2015

Agen Poker - Chelsea Ditinggal Bintang Mudanya

Agen Poker - Chelsea Ditinggal Bintang Mudanya -  Pemain anyar Manchester City, Kevin de Bruyne, blak-blakkan soal nasibnya yang tidak jelas ketika masih berseragam Chelsea. Jose Mourinho cuek kepada pemain 24 tahun tersebut, hingga De Bruyne memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada 2014.

Kevin de Bruyne
Pemain yang dibeli oleh Manchester Biru seharga 55 juta pounds dari VfL Wolfsburg tersebut mengaku hanya dua kali berbicara dengan Mou – sapaan Mourinho – selama dua musim berseragam The Blues.

Agen Poker


“Saya tak mendapatkan penjelasan. Saya hanya berbicara dengan dia (Mourinho) dua kali. Sebelum bermain melawan Basel pada November, di mana dia bilang saya tampil baik dan akan mendapatkan kesempatan bermain,” papar De Bruyne.

“Lalu satu minggu sebelum bulan Januari saya mengatakan ingin keluar dari Chelsea karena meski saya berlatih dengan baik, saya tak mendapatkan menit bermain. Jadi buat saya lebih baik pergi,” tuntasnya.

Selama berseragam Chelsea, De Bruyne hanya tampil di tiga kesempatan di ajang Premier League dengan total bermain 131 menit. Bersama Die Wolfe, Bruyne total membukukan 72 penampilan dan mencetak 20 gol.

Agen Poker - Chelsea Ditinggal Bintang Mudanya


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment