Tuesday, September 29, 2015

Agen Poker - Penyerang Spanyol Sedih Lihat Juve

Agen Poker - Penyerang Spanyol Sedih Lihat Juve -  Hasil minor yang diterima Juventus sejak awal musim ini rupanya menarik perhatian dari salah satu mantan pemainnya, Fernando Llorente. Bomber asal Spanyol itu mengaku sedih melihat keadaan Juve yang terpuruk seperti saat ini.

Fernando Llorente
Meski sudah hengkang dan bergabung dengan Sevilla, Llorente ternyata tetap memperhatikan Juve. Ia mengungkapkan, tidak mungkin dirinya melupakan Bianconeri begitu saja.

Agen Poker


“Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa di Turin, kota yang akan selalu terkenang di dalam hati saya,” tutur Llorente.

“Saya merasa seperti seorang Juventino. Hasil (buruk) ini membuat saya terluka,” lanjut pesepakbola 30 tahun itu.

Menurut Llorente, keterpurukan Si Nyonya Tua tidak terlepas dari hengkangnya sejumlah pemain utama, seperti Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez. Pasalnya, tim pasti akan membutuhkan waktu banyak untuk kembali menemukan permainan terbaik.

“Saya tahu ini tidak akan mudah. Kehilangan Vidal, Pirlo, dan Tevez adalah hal krusial. Akan membutuhkan waktu untuk menemukan harmoni dan gaya permainan (yang baru),” terangnya.

Agen Poker - Penyerang Spanyol Sedih Lihat Juve


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment