Saturday, September 19, 2015

Agen Poker - Rodgers Mulai Ditekan Manajemen Timnya

Agen Poker - Rodgers Mulai Ditekan Manajemen Timnya -  Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, optimistis dengan kariernya di Anfield. Rodgers menegaskan bahwa dia memilih tenang dalam menangani tekanan dari manajemen.

Brendan Rodgers
Di awal kompetisi Premier League musim ini, The Reds masih bertengger di posisi 10 klasemen sementara dengan tujuh poin. The Kop baru meraih dua kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Agen Poker


Tekanan yang dihadapi pelatih asal Irlandia Utara itu semakin besar. Lantaran pada fase penyisihan grup Europa League, Si Merah hanya mampu meraih hasil imbang.

"Tekanan dari manajemen menjadi hal yang wajar. Yang terpenting adalah tetap tenang. Saya selalu fokus dengan apa yang tengah saya kendalikan," kata Rodgers.

"Tapi saya tidak bisa mengontrol apa yang sudah ditulis. Saya hanya bisa mengontrol proses untuk memastikan bahwa saya bisa mendapatkan pemain dengan kualitas terbaik,"tambahnya.

Agen Poker - Rodgers Mulai Ditekan Manajemen Timnya


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment