Wednesday, September 2, 2015

Agen Poker - Mata Senang Kembali Perkuat Timnas

Agen Poker - Mata Senang Kembali Perkuat Timnas - Skuad La Furia Roja alias Timnas Spanyol akan menghadapi dua laga kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia (6 September 2015) dan Makedonia (9 September 2015). Vicente del Bosque telah mengumumkan pemain yang dibawanya.

Juan Mata
Termasuk di antara nama-nama tersebut, ada nama Juan Mata yang kembali memperkuat Spanyol. Untuk pertama kalinya pelatih Timnas Spanyol itu menyertakan gelandang Manchester United, setelah bermain di Piala Dunia 2014.

Agen Poker


Mata pun senang kembali memperkuat Tim Negeri Matador, pemain berusia 27 tahun itu mengaku punya antusias yang sama laiknya pemain yang pertama kali dipanggil memperkuat Timnas.

“Saya berada di Piala Dunia, dari tahun lalu saya bahagia dengan performa saya. Saya bahagia dengan pertandingan-pertandingan yang saya mainkan, serta gol-gol yang saya cetak,” ucap Mata.

“Saya memiliki antusias yang sama saat ini, seperti hari pertama saya datang ke sini,” lanjut pencetak 10 gol dari 34 caps di Timnas Spanyol itu.

Agen Poker - Mata Senang Kembali Perkuat Timnas


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment