Monday, September 7, 2015

Agen Poker - Pogba Belum Tahu Kapan Tinggalkan Juve

Agen Poker - Pogba Belum Tahu Kapan Tinggalkan Juve - I Bianconeri Juventus berhasil mempertahankan salah satu pemain andalan mereka, Paul Pogba dari buruan klub-klub besar Eropa. Eks pemain Manchester United itu pun mengaku betah di Turin.

Paul Pogba
Meskipun terang-terangan mengaku betah, Pogba tak berjanji dapat bermain selamanya untuk si Nyonya Tua. Pemain yang dihargai lebih dari 100 juta euro itu memberikan isyarat kepada klub yang meminatinya.

Agen Poker


“Mengapa saya bertahan? Karena saya tak punya alasan untuk pergi. Kepergian saya tak pernah jelas. Bertahan saya bisa senang dan memang benar itu yang terjadi. Saya di Juve dan bahagia di sini,” kata Pogba.

“Saya tak tahu berapa lama saya akan tinggal. Saat ini, saya fokus melakukan yang terbaik musim ini. Nanti kita lihat lagi pada akhir musim,” sambungnya.

Pogba saat ini bergabung dengan pemain Prancis lainnya di pemusatan latihan Timnas Prancis pada jeda internasional yang tengah berlangsung. Setelah menang 1-0 kontra Portugal, Les Bleus akan berhadapan dengan Serbia pada Selasa, 8 September 2015.

Agen Poker - Pogba Belum Tahu Kapan Tinggalkan Juve


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment