Wednesday, September 2, 2015

Agen Poker - Tak Perlu Waktu Lama Tampil di Derby Milan

Agen Poker - Tak Perlu Waktu Lama Tampil di Derby Milan - Tak butuh waktu lama bagi pemain anyar Inter Milan, Ivan Perisic, untuk beradaptasi bersama rekan setimnya. Apalagi untuk terjun langsung di Derby della Madoninna.

Ivan Perisic
Nerazzurri saat ini sudah mengoleksi enam poin dari dua giornata menghadapi Atalanta dan klub promosi Carpi. Namun, skuad asuhan Roberto Mancini akan menemui ujian sesungguhnya ketika menghadapi tim tetangga.

Agen Poker


“Sekarang saya punya derby pertama menghadapi Milan. Saya tak butuh banyak waktu, karena telah ada diskusi panjang soal transfer saya, tapi kompatriot saya, Marcelo Brozovic)tentu akan membantu saya, dan ada banyak pemain lainnya. Jadi, saya yakin tak ada masalah untuk mendapatkan kenyamanan di sini,” ucap Perisic.

Perisic direkrut Inter dari VFL Wolfsburg dengan banderol 20 juta euro untuk lima musim. Datang ke Giuseppe Meazza, pemain internasional Kroasia itu berjanji membuat perubahan.

“Inter punya start bagus dengan enam poin dari dua pertandingan awal. Saya ingin membuat perubahan, Inter adalah klub hebat dan saya pikir musim ini Inter akan mendapatkan hasil yang lebih baik,” harapnya.

Agen Poker - Tak Perlu Waktu Lama Tampil di Derby Milan


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment