Wednesday, September 23, 2015

Agen Poker - Bek Marseile Diisukan Gabung Chelsea

Agen Poker - Bek Marseile Diisukan Gabung Chelsea - Pemain bertahan andalan milik Olympique Marseille, Nicolas N'Koulou, memberikan tanggapannya mengenai rumor ketertarikan Chelsea terhadap dirinya. Pemain berdarah Kamerun itu mengaku tersanjung dengan kabar tersebut.

Nicolas N'Koulou
Meskipun begitu, N'Koulou menyatakan bahwa dirinya masih merasa betah berkarier di Ligue 1. Maka dari itu, mantan pemain AS Monaco tersebut menegaskan akan tetap bertahan di Stade Velodrome pada bursa transfer musim dingin nanti.

Agen Poker


“Ketika saya mendengar kabar itu (ketertarikan Chelsea kepada N'Koulou) saya merasa sangat senang. Sebab, itu artinya apa yang sudah saya lakukan selama ini mendapatkan banyak perhatian dari sejumlah klub hebat,” ucap N'Koulou.

“Akan tetapi, saya tak berpikir untuk menanggalkan pakaian ini (jersey milik Merseille) dalam waktu dekat. Saya sangat bahagia dengan kehidupan di sini, dan tak berencana pergi,” lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Kabar mengenai rumor ketertarikan Chelsea terhadap N'Koulou memang muncul ke permukaan dalam beberapa hari terakhir. Terlebih, kubu The Blues memang membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang mereka guna jadi suksesor John Terry yang sudah mulai tergerus usia.

Agen Poker - Bek Marseile Diisukan Gabung Chelsea


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment