Tuesday, September 1, 2015

Agen Poker - Tak Perlu Berpikir Jika Gabung AC Milan

Agen Poker - Tak Perlu Berpikir Jika Gabung AC Milan - Gelandang anyar AC Milan, Andrea Bertolacci saat ini bergabung dengan Timnas Italia untuk melakoni laga kualifikasi Euro 2016 kontra Malta dan Bulgaria. Namun ia menyempatkan waktu untuk berbicara mengenai Milan.

Andrea Bertolacci
Bertolacci mengaku tak berpikir dua kali ketika klub berjuluk Setan Merah Italia itu menawar dirinya dari AS Roma. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan menceritakan sejarah masa lalunya, saat ia memiliki kuncir kuda laiknya Roberto Baggio di masa lalu – Baggio pernah bermain di Milan pada medio 1995-1997.

Agen Poker


“Saya telah katakan sejak kecil saya mendukung Milan, dan saya akan mengatakannya lagi. Waktu kecil, saya memiliki kuncir kuda Baggio dan saya mengubahnya ketika pergi ke Roma,” cerita Bertolacci.

“Saya tak berpikir dua kali sebelum pergi ke Milan, keputusan itu penting dan emosional. Sekarang tergantung kami untuk membutkikan bahwa kami kuat, karena kami mengenakan baju yang sangat penting bagi orang-orang,” lanjutnya.

Bertolacci memiliki target sukses seperti musim lalu, saat ia bermain di Genoa,”Saya berpikir untuk berkembang dan melakukan yang terbaik untuk Milan. Saya mengincar target musim lalu dan bisa mengulanginya dengan baju yang lebih penting,” harapnya.

Agen Poker - Tak Perlu Berpikir Jika Gabung AC Milan


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment