Monday, July 20, 2015

Agen Poker - Walcott Tak Pusingkan Perpanjangan Kontrak

Agen Poker - Walcott Tak Pusingkan Perpanjangan Kontrak - Masa depan pemain Timnas Inggris, Theo Walcott bersama Arsenal ternyata belum mendapatkan kepastian. Meskipun dimikian, pemain yang musim lalu tampil cukup gemilang untuk Meriam London itu tidak ingin dipusingkan karena perpanjangan kontrak.

Theo Walcott
Kontrak baru Walcott memang sedang di negosiasikan sang agen serta pihak klub. Mantan pemain Southampton tersebut dikabarkan menginginkan gaji sebesar 100 ribu per pekan atau setara dengan Rp2 miliar.

Agen Poker


“Agen saya telah berbicara kepada klub. Saya menikmati bermain di klub ini jadi saya akan menyerahkan urusan ini kepada mereka dan akan terus bermain sepakbola,” terang Walcott.

“Jika hal itu (tanda tangan kontrak) terjadi, maka akan terjadi. Saat ini saya akan bermain di pertandingan berikutnya dan lihat apa yang terjadi. Namun, saya yakin hal itu tidak akan lama,” tambahnya.

Musim lalu Walcott tampil di 14 pertandingan Premier League dan mencetak lima gol. Secara keseluruhan musim lalu, ia tampil sebanyak 21 kali dan mengemas tujuh gol. Musim lalu ia baru tampil ganas jelang akhir musim.

Agen Poker - Walcott Tak Pusingkan Perpanjangan Kontrak


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment