Thursday, July 16, 2015

Agen Poker - Posisi Wilshere Bingung Bermain Dimana

Agen Poker - Posisi Wilshere Bingung Bermain Dimana - Pemain andalan Arsenal, Jack Wilshere mengaku bingung harus bermain di posisi mana karena persaingan di lini tengah Arsenal sangat kompetitif. Dia pun akan mendiskusikan soal posisinya dengan pelatih Arsene Wenger.

Jack Wilshere
Pada musim lalu, Wilshere kurang bersinar karena sempat menepi selama lima bulan karena cedera. Dia kembali beraksi pada Mei 2015 saat bermain sebagai pengganti Arsenal menggulung Aston Villa 4-0 di final FA Cup.

Agen Poker


Gelandang internasional Inggris itu pun mengikuti pramusim Arsenal agar mengembalikan kondisi fisiknya. Wilshere menyatakan, saat ini sulit menjamin satu tempat di lini tengah The Gunners, karena banyaknya pemain berkualitas.

“Saya belum berbicara dengan pelatih soal rencana apa yang dia punya untuk saya. Tapi, saya akan berbicara dengannya sebelum musim dimulai. Saat ini, saya hanya berkonsentrasi untuk fit. Saya memiliki akhir musim yang bagus dan ingin melanjutkan hal itu,” ucap Wilshere.

“Itulah mengapa saya ingin kembali lebih awal di pramusim karena saya kehilangan banyak musim lalu, dan ingin memberikan kesempatan fisik saya agar fit. Kompetisi di lini tengah sangat sulit. Ya, itu tergantung dari individu untuk mengunci tempat kami. Tapi, saya siap berjuang dan saya yakin pemain lain juga seperti itu,” lanjutnya.

Agen Poker - Posisi Wilshere Bingung Bermain Dimana


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment