Monday, July 13, 2015

Agen Poker - Mantan Bek City Tak Ingin Gabung Juve

Agen Poker - Mantan Bek City Tak Ingin Gabung Juve - Kepergian Angelo Ogbonna ke West Ham United praktis mengharuskan Juventus membeli bek baru pada bursa transfer musim panas 2015. Mantan pemain belakang Manchester City yang kini bermain untuk Schalke 04, Matija Nastasic, jadi incaran utama Bianconeri.

Gareth Bale dan  Matija Nastasic
Namun belum juga memberi penawaran, bek asal Serbia menolak jika ada tawaran yang datang untuk gabung La Vecchia Signora. Bek berusia 22 tahun mengatakan dirinya masih betah di Schalke, bahkan ia mengaku ingin membela rival sekota Borussia Dortmund itu dalam waktu yang lama.

Agen Poker


“Tidak ada yang menghubungi saya tentang itu (transfer ke Juventus). Saya bicara dengan agen saya setiap hari dan ia tak berbicara sama sekali terkait sebuah tawaran dari klub lain,” jelas Nastasic.

“Saya masih memiliki kontrak di sini hingga empat tahun ke depan. Saya betah di Schalke dan ingin bertahan dalam waktu yang lama. Musim depan saya pasti akan bertahan di Schalke,” urai pemain yang sempat menjajal Serie A bersama Fiorentina itu.

Praktis dengan penolakan yang dibuat Nastasic, Juve harus mengalihkan bidikan. Selain bek asal Serbia itu, tim peraih 31 gelar Scudetto tengah berupaya mendapatkan palang pintu milik AS Monaco, Aymen Abdennour.

Agen Poker - Mantan Bek City Tak Ingin Gabung Juve


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment