Saturday, July 4, 2015

Agen Poker - Penyerang Kolombia Tak Sabar Debut Bersama Milan

Agen Poker - Pemain Barca Resmi Gabung Liverpool - Penyerang Timnas Kolombia, Carlos Bacca, mengaku bahwa dirinya tak sabar untuk menjalani debut bersama klub barunya, AC Milan. Bacca menilai Rossoneri sebagai salah satu klub terbesar di dunia dan membuatnya semakin tak sabar berseragam merah hitam milik Milan.

Carlos Bacca
Penyerang yang berusia 28 tahun didatangkan Milan dari Sevilla dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp444 miliar. Meski sudah berhasil melewati tes medis di Kolombia, Bacca secara resmi belum diperkenalkan sebagai personel baru tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

Agen Poker


“Saya senang bisa dibeli klub besar yang notabene salah satu klub terbaik di dunia. Awalnya saya tak berniat gabung dengan mereka. Namun, mereka memiliki proyek besar dan motivasi luar biasa. Saya tidak sabar mengenakan kostum Milan dan memberikan segalanya,” jelas Bacca.

Selain itu, mantan bomber Club Brugge mengaku sudah didekati Milan sejak dua bulan lalu. Padahal Manchester United, Liverpool dan AS Roma terang-terangan juga meminati jasanya. Namun berkat tangan dingin Adriano Galliani, Milan berhasil meyakinkannya ketimbang tiga klub tersebut.

“Saya mulai bicara dengan Milan dua bulan lalu. Namun, obrolan serius baru berlangsung 10 hari yang lalu. Adriano Galliani telah meyakinkan saya dengan proyek Milan dan bujukannya,” urai Bacca.

Agen Poker - Pemain Barca Resmi Gabung Liverpool


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment