Monday, July 27, 2015

Agen Poker - Klub Inggris Resmi Rekrut Talenta Myanmar

Agen Poker - Klub Inggris Resmi Rekrut Talenta Myanmar - Salah satu klub legendaris asal Inggris, Sheffield United, resmi memboyong talenta muda asal Myanmar, yakni Kler Heh. Perihal tersebut terjadi setelah pemain berusia 18 tahun itu sukses menunjukkan penampilan apik bersama tim muda Sheffield beberapa waktu lalu.

Kler Heh
Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Kler. Ia pun berharap bergabung dengan klub yang kini berkompetisi di kasta ketiga di Inggris itu, bisa mewujudkan impiannya membela salah satu klub Premier League di masa yang akan datang.

Agen Poker


“Saya ingin bermain di Liga Primer suatu hari nanti, namun saat ini ambisi saya adalah untuk unjuk kemampuan di hadapan manajer Nigel Adkins dan pelatih U-21, Chris Morgan serta membayar kepercayaan Sheffield United,” ujar Kler.

Selain mengomentari mengenai bergabungnya ia bersama Sheffield, Kler juga berharap perihal tersebut mempermudah dirinya membela Timnas Myanmar ataupun Thailand.

“Saya merupakan sosok yang ambisius dan suatu saat nanti saya akan dengan senang hati untuk dapat menjadi kapten tim baik Myanmar maupun Thailand, sebagaimana saat ini saya fokus agar dapat berkembang jauh lebih baik,” jelasnya.

Agen Poker - Klub Inggris Resmi Rekrut Talenta Myanmar


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment