Monday, July 6, 2015

Agen Poker - Legenda Argentina Nyesal Tolak United

Agen Poker - Legenda Argentina Nyesal Tolak United - Pemain Legenda Timnas Argentina, Juan Roman Riquelme, mengaku menyesal telah menolak tawaran Manchester United ketika masih aktif sebagai pemain. Bahkan, pria berusia 37 tahun tersebut menilai hal itu merupakan kesalahan terbesar dalam karier sepakbolanya.

Juan Roman Riquelme
Tawaran dari United itu sendiri hadir ketika Riquelme masih berseragam Villareal beberapa tahun yang lalu. Seperti diketahui, performa Riquelme bersama skuad The Yellow Submarines itu memang sangat impresif.

Agen Poker


Namun, hasrat untuk bertahan di La Liga membuat eks pilar Barcelona tersebut menolak tawaran dari United itu. Kini, Riquelme pun mengaku sangat menyesal telah memilih keputusan tersebut.

“Satu-satunya hal yang saya sesalkan sepanjang karir ialah keputusan yang saya pilih, ketika berada di sebuah hotel di Inggris sebelum laga semi-final Liga Champions melawan Arsenal, dan Manchester United datang untuk memboyong saya, saya mengatakan tidak,” ujar Riquelme.

“Saya memutuskan untuk tetap bertahan bersama Villarreal, karena saya telah merasa sangat nyaman dengan rekan setim saya. Akan tetapi, jika waktu dapat berputar maka saya akan memilih bergabung dengan Manchester United ketika saat itu,” imbuhnya.

Agen Poker - Legenda Argentina Nyesal Tolak United


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment