Sunday, July 19, 2015

Agen Poker - Kiper Anyar Madrid Puji Mantan Kapten Madrid

Agen Poker - Kiper Anyar Madrid Puji Mantan Kapten Madrid - Kepindahan Iker Casillas mendapatkan tanggapan dari dari kipper baru Real Madrid, Kiko Casilla. Menurut pemain berusia 28 tahun itu, Casillas merupakan kiper terbaik yang pernah dimiliki oleh klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Iker Casillas
“Menurut pendapat saya Casillas merupakan kiper terhebat sepanjang masa. Waktu untuknya telah habis, saya mendoakan yang terbaik untuknya,” imbuh Casilla.

Agen Poker


Cassila menegaskan, setelah era sang senior berakhir, kali ini saatnya untuk mantan kiper Espanyol itu untuk mengambil giliran menjadi yang terbaik di Madrid. Ia pun tak masalah jika harus dibandingkan dengan Casillas.

“Sekarang adaah kesempatan saya. Seorang legenda telah meninggalkan Madrid, salah satu yang saya sebut sebagai yang terbaik. Selalu ada perbandingan, namun saya tidak mau tertekan akan hal tersebut,” tegas Casilla.

Casilla direkrut oleh Madrid dari Espanyol dengan mahar sebesar enam juta Euro atau sekira Rp86 miliar. Madrid sejatinya bukanlah tempat baru untuk Casilla. Sebelum memulai karier professional, ia menimba ilmu terlebih dulu di akademi El Real.

Agen Poker - Kiper Anyar Madrid Puji Mantan Kapten Madrid


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment