Monday, July 13, 2015

Agen Poker - Valdes Takkan Hengkang ke Turki

Agen Poker - Valdes Takkan Hengkang ke Turki - Kabar Victor Valdes akan membela klub Turki, Antalyaspor dibantah oleh sang agen, Gines Carvajal. Carvajal menegaskan bahwa Valdes tidak tertarik untuk bermain di Turki.


Victor Valdes
Sebelumnya Presiden Klub Antalyaspor, Gultekin Gencer mengklaim klubnya selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu. Namun sang agen menegaskan dia tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub yang berlaga di Turkish Super League.

Agen Poker


Valdes memiliki sisa satu musim kontrak bersama Setan Merah. Peluangnya menjadi kiper utama The Red Devils bisa terbuka lebar, jika David de Gea resmi bergabung dengan Real Madrid.

"Saya sering dihubungi oleh beberapa orang dari Turki untuk menegosiasikan tentang kepindahan Victor," kata agen Valdes.

"Tapi saya belum berbicara dengan presiden klub Turki. Saya tidak mengenalnya. Saya tidak berencana untuk berbicara dengan mereka, karena pemain saya juga tidak minta untuk pindah ke Antalyaspor," terangnya.

Agen Poker - Valdes Takkan Hengkang ke Turki


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment