Tuesday, July 14, 2015

Agen Poker - Icardi Tak Ingin Tinggalkan Inter

Agen Poker - Icardi Tak Ingin Tinggalkan Inter - Mauro Icardi telah menegaskan pengabdiannya terhadap Inter Milan. Baginya, tak sedikit pun terlintas untuk meninggalkan Nerazzurri.

Mauro Icardi
Icardi diboyong Inter pada musim 2013–2014 dari Sampdoria. Penampilannya kian meningkat hingga menyabet gelar capocannoriere atau top scorer pada musim lalu bersama Luca Toni dengan torehan 22 gol.

Agen Poker


Pencapaian tersebut membawa dirinya sebagai komoditas paling diminati di bursa transfer musim panas ini. Namun dengan tegas, pemain berusia 22 tahun itu menepis tawaran yang datang kepadanya untuk mencari klub baru.

“Gelar capocannoniere tidak terkait perpanjangan kontrak baru karena kami telah membicarakan kontrak saya untuk sementara waktu. Penandatanganan datang di akhir musim ketika pikiran saya sudah jelas. Keinginan saya selalu jelas, yaitu bertahan di Inter,” ucap Icardi.

“Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Saya mendengar rumor tentang klub lain yang menginginkan saya, tapi dari pertama datang, saya tetap menginginkan bertahan di sini,” terang pemain internasional Argentina itu.

Agen Poker - Icardi Tak Ingin Tinggalkan Inter


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment