Thursday, October 1, 2015

Agen Poker - Van Gaal Enggan Puji Pemain Andalannya

Agen Poker - Van Gaal Enggan Puji Pemain Andalannya -  Sempat kerepotan ketika menghadapi VfL Wolfsburg, Manchester United akhirnya sukses menggapai kemenangan 2-1 berkat gol dari Juan Mata dan Chris Smalling. Penampilan Mata menjadi sorotan karena tak hanya mencetak gol, ia juga membukukan assist untuk gol kedua.

Juan Mata
Meski tampil bagus, nyatanya hal itu tak membuat arsitek Setan Merah Louis van Gaal terkagum. Menurut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut ia pernah melihat penampilan Mata yang jauh lebih baik daripada saat menghadapi Die Wolfe.

Agen Poker


“Saya tak berbicara mengenai performa individu, tapi saya sudah pernah melihat penampilan Mata yang lebih baik daripada hari ini,” tegas pelatih berjuluk Iron Tulip tersebut.

“Saya dapat katakan sebagai manajer, dia bermain dengan sangat bagus dan saya setuju dengan Anda. Akan tetapi di sisi lain saya tak setuju dengan Anda,” tuntas pelatih asal Belanda.

Kemenangan atas wakil Jerman tersebut membuat United saat ini mengoleksi tiga poin perdananya di Grup B. Mata dan kawan-kawan akan menghadapi wakil Rusia, CSKA Moskow, pada 22 Oktober 2015.

Agen Poker - Van Gaal Enggan Puji Pemain Andalannya


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment