Sunday, October 4, 2015

Agen Poker - Icardi Tak Ingin Disamakan dengan Balotelli

Agen Poker - Icardi Tak Ingin Disamakan dengan Balotelli -  Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menolak disamakan dengan penyerang AC Milan Mario Balotelli. Menurutnya, ia bukan bad boy seperti yang banyak diungkapkan masyarakat. Isu tersebut beredar setelah Icardi dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan istri dari rekan setimnya di Samdoria, Maxi Lopez.

Mauro Icardi
Pemain yang berusia 22 tahun itu mengaku tidak kenal dengan Balo –sapaan Balotelli. Dia enggan kepribadiannya disamakan dengan Balotelli.

Agen Poker


“Saya tidak pernah bergaul dengannya (Icardi), saya tidak tahu sama sekali. Dan saya tidak berpikir ada kesamaan dengan Mario,” ujar Galliani ketika ditanya menegenai kesamaan Icardi dan Balotelli.

“Saya tidak tertarik dengan gosip. Itu bagian dari kehidupan orang lain, bukan urusan saya,” tambahnya.

Icardi sudah mencetak dua gol musim ini, sementara Mario belum mencetak satu gol pun sejak kembali ke AC Milan setelah perjalanan panjangannya di Liverpool.

Agen Poker - Icardi Tak Ingin Disamakan dengan Balotelli


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment