Monday, October 12, 2015

Agen Poker - Arsenal Ingin Tawar Bintang Muda Lisbon

Agen Poker - Arsenal Ingin Tawar Bintang Muda Lisbon - Bintang muda Sporting Lisbon, William Carvalho meminta pihak Arsenal mendatangkan dirinya ke Emirates Stadium, karena Arsenal adalah klub impiannya sejak masa kejayaan Thierry Henry.

William Carvalho
William menambahkan, era keemasan Arsenal membuat ia jatuh cinta dengan The Gunners. Dan pemain Porugal itu mengisyaratkan masa depannya ke Premier League. Pemuda 23 tahun itu disebut-sebut akan pindah ke Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu, tapi Wenger memutuskan membeli Petr Cech dari Chelsea.

Agen Poker


“Saat ini saya berada di klub yang saya inginkan sekarang, yakni Sporting. Tapi, jika saya itu berarti saya bermain. Saya pernah bermimpi jadi juara Premier League disini,” ujar William.

“Saya tidak ingin berbicara lebih banyak, tapi ada satu klub yang saya sangat ingin bermain. Yaitu Arsenal. Karena Thierry Henry, membuat saya sangat menikmati permainan Arsenal kala itu,” tuntasnya.

William sendiri merupakan pemain yang bermain di posisi tengah, ia dapat dimainkan sebagai gelandang jangkar dan tengah. Jika Wenger mendatangkannya, maka William akan jadi pesaing serius Francis Coquelin untuk merebutkan satu tempat di tim inti.

Agen Poker - Arsenal Ingin Tawar Bintang Muda Lisbon


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment