Friday, October 9, 2015

Agen Poker - Perjudian Wenger Sukses untuk Timnya

Agen Poker - Perjudian Wenger Sukses untuk Timnya - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, menjelma menjadi mesin lini tengah Arsenal bersama Francis Coquelin. Mantan pemain Malaga menguasai lini kedua, dengan visi bermain dan kreativitasnya dalam memberikan umpan, Cazorla pemain andalan Arsene Wenger sejak didatangkan pada 2012.

Santi Cazorla
Meski saat ini tampil baik, Wenger nyatanya sempat ragu untuk meminang pemain berpaspor Spanyol itu. Pada 2012, Wenger khawatir apakah kondisi fisik Cazorla sesuai dengan kultur sepakbola Premier League.

Agen Poker


“Anda bisa bertanya apakah fisiknya (Cazorla) sesuai untuk bermain di Premier League yang sangat ketat. Memang benar saya pernah ragu, tapi kualitasnya sangat besar, bahkan saya siap berjudi,” kata Wenger.

“Kualitas tekniknya, kaki kanannya, kaki kirinya, kesediaannya, visi dan kualitasnya dalam memberi umpan, membuat saya yakin untuk membelinya. Saya pikir ‘jika ada tim Premier League di mana dia punya kesempatan sukses, itu bersama kami’. Itulah mengapa saya membelinya,” terang pria asal Prancis.

Cazorla didatangkan Arsenal dengan mahar 15 juta poundsterling, dan baru 10 bulan bergabung pada 2012, ia sudah dinobatkan sebagai pemain terbaik klub selama satu musim.

Agen Poker - Perjudian Wenger Sukses untuk Timnya


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment