Saturday, October 24, 2015

Agen Poker - Nolito Tak Ingin Gabung Klub Asal Katalan

Agen Poker - Nolito Tak Ingin Gabung Klub Asal Katalan - Bintang klub Celta Vigo, Nolito, memberikan tanggapannya mengenai isu perihal ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Pemain berposisi sebagai penyerang sayap tersebut mengaku tak tertarik untuk menjadi bagian dalam skuad Blaugrana dalam waktu dekat ini.

Nolito
Seperti yang diketahui, nama Nolito memang gencar dilaporkan menjadi target prioritas Barca pada bursa transfer pemain musim dingin 2016. Terlebih, tim arahan Luis Enrique tersebut memang membutuhkan tambahan pemain di lini serang mereka guna jadi pelapis Luis Suarez, Neymar Junior, dan Lionel Messi.

Agen Poker


Akan tetapi, rencana klub peraih treble winners musim lalu tersebut tampaknya takkan mudah terwujud. Pasalnya, Nolito sendiri mengaku tidak tertarik untuk merumput di Estadio Camp Nou pada Januari tahun depan.

“Ya, saya memang mendengar kabar itu (rencana pemboyongan Nolito ke Barca) dalam beberapa hari terakhir. Dan mereka kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk saya,” ucap Nolito.

“Namun, Tuhan yang akan menentukan masa depan saya. Saya pastikan bahwa tidak akan pergi pada Januari mendatang. Sebab, saya merasa sangat bahagia berada di sini, di Celta Vigo,” tuntas pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Agen Poker - Nolito Tak Ingin Gabung Klub Asal Katalan


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment