Saturday, October 3, 2015

Agen Poker - Ancelotti Samakan Ronaldo dengan Legenda Madrid

Agen Poker - Ancelotti Samakan Ronaldo dengan Legenda Madrid -  Cristiano Ronaldo mencetak gol ke 501-nya saat melawan Malmo. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak dua gol yaitu pada menit 29 dan 90. Beberapa pihak langsung memberikan pujian kepada Ronaldo termasuk mantan timnya, Manchester United.

Real Madrid
Sekarang giliran mantan pelatih Real Madrid, yang memuji anak asuhnya tersebut. Ia mengaku sempat kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan kehebatan pemain berpaspor Portugal tersebut. Ia juga sulit percaya dengan apa yang terjadi.

Agen Poker


“Cristiano telah bermain 308 laga bersama Real Madrid. Ia juga telah mencetak gol 323 gol bersama Real Madrid. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang dia. Selamat Christian,” ujar Don Carlo seperti dilansir Marca.

Ia juga mengaku senang karena pernah melatih pemaih hebat sekelas Cristiano Ronaldo. “Seperti Ferguson di Manchester, saya merasa terhormat menjadi pelatih Cristiano di Real Madrid dan saya harus berkata bahwa ia adalah pemain terhebat yang pernah saya lihat,” tambah Ancelotti.

“Saya kesulitan menjelaskan pemain mana yang akan saya pilih untuk saya sejajarkan dengan Ronaldo. Saya telah melatih Pirlo, Kaka, Maldini, Cafu, Shevcenko, Sergio Ramos, Drogba, Ballack, Ibrahimovic,dan Beckham, tapi menurut saya, Ronaldo pantas disejajarkan dengan Zidane,” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Agen Poker - Ancelotti Samakan Ronaldo dengan Legenda Madrid


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment