Friday, October 16, 2015

Agen Poker - Mourinho Tak Akan Pensiun di Chelsea

Agen Poker - Mourinho Tak Akan Pensiun di Chelsea - Mengejutkan melihat prestasi Chelsea musim ini. Jadi juara Premier League musim lalu, Chelsea justru terpuruk di awal Premier League musim ini. The Blues masih berada di posisi 16 klasemen sementara dengan delapan poin.


Jose Mourinho
Banyak pihak berspekulasi, The Special One akan didepak dari kursi kepelatihan oleh pihak manajemen Chelsea. Mou –julukan Mourinho–justru dipertahankan. Mou justru menyakan tidak akan pensiun di klub asal London tersebut.

Agen Poker


“Jika Anda bertanya pada saya berapa tahun lagi saya akan melatih, mungkin 15 tahun. Saya 15 tahun lagi di Chelsea? Sepertinya tidak,” ujar mantan pelatih Intermilan itu.

“Saya tidak akan mengakhiri karir di Chelsea. Saya juga ingin, tapi saya pikir itu mustahil. Kembali ke Inter? Kenapa tidak,” tandasnya.

Mou memiliki kenangan manis kala membesut klub dari kota mode itu. Mou berhasil membawa Inter meraih treble winner di musim 2009-2010 setelah menuntaskan perlawanan Bayern Munich 2–0.

Agen Poker - Mourinho Tak Akan Pensiun di Chelsea


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment