Saturday, October 31, 2015

Agen Poker - Mourinho Tak Takut Dipecat Klub London

Agen Poker - Mourinho Tak Takut Dipecat Klub London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tak terlalu memikirkan posisinya yang terancam bersama timnya tersebut. Mou–sapaan akrab Mourinho–bahkan tak takut jika akhirnya tercelat dari jabatannya dalam waktu dekat.

Jose Mourinho
Rumor pemecatan arsitek berpaspor Portugal santer terdengar dalam beberapa minggu terakhir. Apalagi kalau bukan hasil buruk yang diterima The Blues menjadi alasannya.

Agen Poker


Dari 10 laga di ajang Premier League, Mou hanya bisa membawa Chelsea meraih tiga kemenangan dan terdampar di urutan 15. Jika Chelsea gagal meraih poin penuh saat bertemu Liverpool malam nanti, mantan pelatih Real Madrid itu diyakini akan ditendang dari Stamford Bridge.

Namun, uang besar harus dikeluarkan Roman Abramovich–pemilik Chelsea –jika memecat Mou dari jabatannya. Kabarnya, taipan asal Rusia harus membayar sisa kontrak Mou yang berkisar 37,5 juta pounds atau sekira Rp799 miliar.

“Saya tidak takut akan pekerjaan saya. Saya tidak takut tentang masa depan saya. Saya tak ingin menghabiskan waktu saya hanya untuk memikirkan hal tersebut,” tegas Mou.

Agen Poker - Mourinho Tak Takut Dipecat Klub London


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment