Saturday, May 16, 2015

Agen Poker - Mourinho Cerita Tentang Masa Depan Cech

Agen Poker - Mourinho Cerita Tentang Masa Depan Cech - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho membeberkan harapannya tentang masa depan Petr Cech bersama Chelsea. Pelatih asal Portugal itu berharap bahwa Cech dapat untuk tetap bertahan di skuad The Blues hingga musim depan.

Petr Cech
Seperti yang diketahui, rumor tentang masa depan Cech di Stamford Bridge memang sedang gencar dispekulasikan. Terlebih lagi, salah satu rival Chelsea di Premier League, yaitu Arsenal secara terang-terangan tertarik untuk memboyong Cech ke skuad asal London Utara itu pada musim depan.

Agen Poker


Bahkan, menurut kabar yang sedang beredar saat ini manajemen The Gunners disebut-sebut sedang melakukan pembicaraan serius dengan agen dari pemain asal Ceko itu. Melihat kondisi tersebut lantas membuat Mourinho memberikan komentarnya.

Ia pun sangat berharap Cech untuk tetap berada dalam skuadnya di musim depan. “Saya tak mengetahui apakah perkataan agennya itu benar, mungkin saja, tapi Chelsea berperan penting dalam pengambilan keputusan mengenai masa depan Cech,” ucap Mourinho.

“Saya akan terus mengatakan hal yang sama, saya ingin pemain terbaik saya. Petr merupakan salah satu yang terbaik, saya ingin ia bertahan. Saya harus mengatakan ya, saya sangat optimistis ia bakal berada di sini musim depan,” tuntas pelatih 52 tahun itu.

Agen Poker - Mourinho Cerita Tentang Masa Depan Cech


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment