Tuesday, May 26, 2015

Agen Poker - Ancelotti Pernah Dimarahi Casillas

Agen Poker - Ancelotti Pernah Dimarahi Casillas - Kapten Real Madrid, Iker Casillas secara buka-bukaan tentang hubungannya bersama mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Tepatnya pada musim lalu, dirinya pernah marah karena jarang diturunkan oleh Don Carletto.

Iker Casillas
Casillas kalah bersaing dengan Diego Lopez karena cedera saat musim terakhir Jose Mourinho menukangi Madrid. Nasib nahas sang kapten tak berubah kala Ancelotti didaulat sebagai pelatih Los Merengues.

Agen Poker


Beruntung, di awal musim ini Diego Lopez dilego ke AC Milan sehingga Casillas kembali mengklaim tempatnya di bawah mistar gawang Madrid. Meski kemudian kecewa karena lebih banyak duduk di bangku cadangan, San Iker tetap mendoakan yang terbaik untuk pelatih berkebangsaan Italia itu.

“Ini adalah klub yang memiliki banyak tuntutan, dan presiden serta jajaran direksi telah mengambil keputusan yang terbaik. Saya berterima kasih kepada Carlo (Ancelotti) atas apa yang dia lakukan kepada saya, meskipun saya pernah marah karena dia tak banyak memainkan saya,” kata Casillas.

“Dia adalah pria yang terhormat dan saya berharap yang baik-baik untuknya. Madrid akan selalu menjadi rumah baginya,” lanjut kiper internasional Spanyol ini.

Agen Poker - Ancelotti Pernah Dimarahi Casillas


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment