Thursday, May 7, 2015

Agen Poker - Kaka Ingin Bermain Kontra Gerrard

Agen Poker - Kaka Ingin Bermain Kontra Gerrard - Gelandang sekaligus kapten dari Orlando City, Ricardo Kaka, mengakui telah tak sabar untuk berduel dengan Steven Gerrard di kompetisi Mayor League Soccer (MLS) pada musim depan. Pemain asal Brasil tersebut juga yakin bahwa kehadiran Gerrard akan dapat membuat MLS lebih menarik lagi.

Steven Gerrard
Seperti yang diketahui, Gerrard telah resmi memutuskan untuk hengkang dari Liverpool pada akhir musim ini untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada musim depan. Hal itu pun sekaligus mengakhiri romansa pemain 34 tahun tersebut dengan Liverpool yang telah terjalin hampir 17 tahun.

Agen Poker


Sadar tentang kehadiran Gerrard, lantas membuat Kaka yang bermain di MLS lantas memberikan komentarnya. Dirinya mengaku sudah tak sabar untuk berada di dalam satu lapangan dengan pemain legenda Liverpool tersebut.

"Saya memiliki kenangan yang fantastis dengan Gerrard. Dia merupakan pemain yang saya idolai. Saya menyukai cara dia bermain dan terus bergerak di atas lapangan. Saya begitu senang dirinya datang ke sini," kata Kaka.

"Kepindahan Gerrard akan sangat membantu liga ini untuk lebih berkembang lagi. Saya tak yakin berada di dalam posisi untuk memberinya saran tentang liga ini. Namun, tak perlu diragukan lagi bahwa liga ini sangat kompetitif, jadi dia harus siap untuk bersaing," ucap mantan pemain bintang AC Milan tersebut.

Agen Poker - Kaka Ingin Bermain Kontra Gerrard


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment