Wednesday, May 27, 2015

Agen Poker - Alves Masuk Daftar Belanja United

Agen Poker - Alves Masuk Daftar Belanja United - Status bebas transfer yang disandang oleh pemain bertahan Barcelona, Dani Alves, membuat Manchester United tergoda untuk mendatangkannya. Pelatih Louis van Gaal yakin bahwa kedatangan Alves bisa memberikan kontribusi signifikan untuk United.

Dani Alves
Meskipun telah berusia 32 tahun, pemain asal Brasil itu tetap menjadi andalan El Barca. Alves selalu memberikan kontribusi untuk membuka ruang bagi para striker Barcelona dalam menciptakan gol. Pemain bernama lengkap Daniel Alves da Silva juga mulai menunjukkan rasa bosan di Katalunya. Dia merasa tidak lagi dihormati di Camp Nou.

Agen Poker


"Pada 7 Juni 2015, saya akan mengumumkan masa depan saya. Sebenarnya saya tidak ingin bicara, tapi orang-orang mulai memengaruhi saya. Masa depan ada di tangan saya," kata Alves.

"Saya ingin berada di Barcelona bukan hanya karena uang, tapi karena saya dihormati dalam tim. Jika tidak ada respek dari tim, saya mencari klub lain," sambungnya.

Meski sudah ada lampu hijau dari pemain, usaha United untuk mendapatkan Alves bisa terganjal aturan Financial Fair Play (FFP) yang masih menimpa Barcelona. Sanksi ini membuat skuad asuhan Luis Enrique itu tidak bisa melakukan aksi jual beli pemain hingga 2016.

Agen Poker - Alves Masuk Daftar Belanja United


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment