Thursday, May 28, 2015

Agen Poker - Benitez Akan Segera Hengkang dari Napoli

Agen Poker - Benitez Akan Segera Hengkang dari Napoli - Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan Napoli setelah Serie A pada musim ini berakhir. Hal tersebut semakin mempertajam rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan melatih Real Madrid.

Rafael Benitez
Partai terakhir Benitez menukangi Gonzalo Higuain dan kawan-kawan akan terjadi akhir pekan ini di laga melawan Lazio. Partai di San Paolo bisa menjadi kado terakhir Rafa -sapaan akrab Benitez- yang jika bisa mengalahkan Biancoceleste, Partenopei akan finis di posisi tiga atau zona kualifikasi Liga Champions.

Agen Poker


Meskipun memastikan diri takkan lagi menukangi Napoli, Benitez belum memberi isyarat akan mengisi kekosongan kursi pelatih di Madrid. Seperti yang diketahui, Los Blancos belum menunjuk pelatih untuk menangani Cristiano Ronaldo serta rekan-rekannya setelah Carlo Ancelotti dipecat.

“Masa saya di Napoli sudah selesai. Saya memiliki dua tahun kontrak yang akan berakhir usai laga melawan Lazio. Kemudian kami akan membicarakan masa depan pada Senin 1 Juni 2015,” kata Benitez.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Napoli, klub, dan semua fans. Minggu, kami menghadapi laga yang sangat penting dan saya ingin mengakhiri dua tahun di sini dengan kemenangan. Selalu sedih saat meninggalkan pekerjaan di mana orang-orangnya memperlakukan saya dengan baik sejak awal,” jelasnya.

Agen Poker - Benitez Akan Segera Hengkang dari Napoli


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment