Wednesday, May 6, 2015

Agen Poker - De Gea Puas dengan Performanya Musim Ini

Agen Poker - De Gea Puas dengan Performanya Musim Ini - Kiper andalan Manchester United, David de Gea mengakui bahwa dirinya puas dengan apa yang sudah ditorehkannya pada musim ini. Meskipun demikian, pemain yang berusia 24 tahun itu tetap menilai bahwa performanya masih memiliki banyak kekurangan.


David de Gea
Seperti yang diketahui, sepanjang musim ini penampilan De Gea memang terbilang cukup mengesankan. Bagaimana tidak, nama De Gea hampir selalu menjadi pilihan utama Louis van Gaal di dalam skuad utama The Red Devils pada musim ini.

Agen Poker


Melihat hal tersebut, lantas mendapatkan komentar dari pemain yang bersangkutan De Gea mengaku penampilannya pada musim ini cukup membuatnya tersenyum lebar. Meskipun demikian, dirinya tetap masih butuh banyak belajar lagi untuk mengembangkan penampilannya pada musim depan.

"Saya telah banyak mengalami kemajuan sejak pertama kali menginjakkan kaki di klub ini. Saya masih sangat muda dan saya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik lagi pada setiap harinya," ucap De Gea.

"Untuk dapat mewujudkan hal itu, maka saya harus latihan dengan lebih keras lagi pada saat ini. Namun dari keseluruhan performa saya pada musim ini, saya cukup puas. Saya rasa pada musim ini sudah menjadi tahun yang produktiif untuk kami semua," tutupnya.

Agen Poker - De Gea Puas dengan Performanya Musim Ini


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment