Sunday, May 15, 2016

Agen Poker - Van Gaal Geram dengan Berita Miringnya

Agen Poker - Van Gaal Geram dengan Berita Miringnya - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku terganggu dengan kabar panas mengenai masa depannya di Old Trafford musim depan. Van Gaal memang tengah disebut-sebut akan dipecat oleh manajemen United lantaran performa Setan Merah yang tidak memuaskan.

Louis van Gaal
Jose Mourinho dikabarkan akan menggantikan sosok Van Gaal musim depan. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada kabar resmi terkait hal tersebut.

Agen Poker Terbaik


Van Gaal mengaku merasa geram dengan maraknya kritikan yang ditujukan kepadanya. Pelatih asal Belanda tersebut tidak menampik bahwa dirinya sangat merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

“Tentu saja semua spekulasi ini membuat saya marah. Saya telah menunjukkan usaha maksimal saya,” ujar Van Gaal.

“Saya telah mengatakan mengenai hal ini, tetapi media terus memojokkan saya. Tidak hanya media, legenda, dan pihak-pihak lain juga melakukannya. Saya di sini dan saya akan berusaha,” tambahnya.

Agen Poker - Van Gaal Geram dengan Berita Miringnya


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment