Sunday, May 15, 2016

Agen Poker - Sosok Dibalik Kesuksesan Higuain

Agen Poker - Sosok Dibalik Kesuksesan Higuain - Pesepakbola asal Argentina, Gonzalo Higuain berhasil menutup musim dengan manis. Walau klubnya, Napoli hanya bertengger di posisi kedua klasemen namun Higuain sukses memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Serie A.

Gonzalo Higuain
Pria 28 tahun itu menutup musim dengan 36 gol. Sebelumnya, catatan rekor terbanyak Serie A dipegang oleh Gunnar Nordahl dengan catatan 35 gol.

Agen Poker Terpercaya


Sosok pelatih Napoli, Maurizio Sarri diakui Higuain sebagai pahlawan dibalik penampilan apiknya musim ini. Menurutnya, Sarri kerap memberikan masukan kepadanya selama Serie A 2015-2016.

“Dia sangat membantu saya. Dia menjelaskan bagaimana saya dapat mengembangkan diri saya, saya mendengarkannya, dan saya telah berhasil mencapai ini,” ujar Higuain.

“Kota ini pantas mendapatkan pencapaian ini. Kami pantas masuk kualifikasi Liga Champions,” lanjutnya.

Agen Poker - Sosok Dibalik Kesuksesan Higuain


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment