Sunday, May 22, 2016

Agen Poker - Dybala Tak Diizinkan Pergi oleh Juve

Agen Poker - Dybala Tak Diizinkan Pergi oleh Juve - Bintang muda Argentina yang memperkuat Juventus, Paulo Dybala, harus rela tidak memperkuat negaranya dalam musim panas ini. Setelah tak dipanggil dalam timnas Argentina untuk ajang Copa America, dirinya diprediksi juga tidak akan tampil pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Paulo Dybala
Menurut Dybala, pihak Juventus dikabarkan tidak akan menyetujui pemain bintangnya itu pergi ke Brasil. Hal tersebut dinilai wajar karena penyelenggaraan Olimpiade sangat berdekatan dengan pembukaan awal musim 2016-2017.

Agen Poker Terbaik


Dybala yang dari awal tahu tak diizinkan ke Brasil, sebenarnya mengincar posisi di Copa America. Tetapi, pelatih Argentina tak memanggilnya. Meski kecewa, Dybala tetap menghargai keputusan pelatih Gerardo Martino.

“Saya menyesal tak dipanggil oleh timnas ke Amerika Serikat karena saya tahu Juventus tak akan melepaskan saya ke Rio,” ujar Dybala.

“Saya ingin berada di Amerika Serikat. Tetapi saya harus menghargai keputusan pelatih,” tandas pemain yang sudah mencetak 23 gol untuk Juventus musim ini tersebut.

Agen Poker - Dybala Tak Diizinkan Pergi oleh Juve


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment