Thursday, May 5, 2016

Agen Poker - Bale Makin Betah Bersama Madrid

Agen Poker - Bale Makin Betah Bersama Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan sedang berada dalam momen-momen yang menyenangkan bersama klubnya. Bale mengungkapkan, apa yang ada saat ini sesuai ekpektasinya sehingga dirinya pun makin kerasan di Madrid.

Gareth Bale
Bale baru saja membantu timnya melaju ke babak final Liga Champions 2015-2016. Los Blancos mendapatkan tiket ke partai puncak usai menaklukkan satu-satunya wakil Inggris tersisa yakni Manchester City dengan skor agregat 1-0.

Agen Poker Terbaik


Menurut Bale, bisa membawa Madrid ke final Liga Champions adalah salah satu harapannya. Ia menilai pencapaian tersebut semakin menegaskan petualangannya di klub asal ibu kota Spanyol tersebut berjalan semakin menyenangkan.

“Saya merasa saya sudah lebih dewasa. Bahasa Spanyol saya semakin lebih baik dan saya sudah lebih menyatu bersama tim,” tutur Bale.

“Saya merasa saya telah berada dalam lingkungan yang tepat. Saya sedang begitu menikmati kehidupan sepakbola saya di sini,” sambung mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Agen Poker - Bale Makin Betah Bersama Madrid


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment