Wednesday, May 4, 2016

Agen Poker - Cara Ranieri untuk Pertahankan Pemainnya

Agen Poker - Cara Ranieri untuk Pertahankan Pemainnya - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan skuadnya pada bursa musim panas ini. Ia menyatakan, akan berusaha membuka komunikasi dengan para pemainnya terkait hal tersebut.

Claudio Ranieri
The Foxes–julukan Leicester—berhasil menutup musim ini dengan catatan manis. Leicester sukses menyabet gelar juara Premier League pertamanya musim ini.

Agen Poker Terpercaya


Ranieri menilai catatan manis tersebut akan berdampak dengan status para pemain pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, akan ada banyak klub-klub yang menginginkan para pemainnya pada musim panas ini.

“Telefon saya pasti akan berdering pada musim ini. Namun saya akan berkata, apakah kamu memiliki uang yang cukup untuk membeli pemain saya? Saya akan berusaha mempertahankan mereka,” tutur Ranieri.

“Namun jika ada pemain saya yang meminta pergi. Saya akan berusaha menahannya. Saya akan berkata, jika kamu pergi, kami tidak akan tahu apa yang terjadi. Namun jika kamu bertahan maka kami akan tetap menjadi raja,” tambahnya.

Agen Poker - Cara Ranieri untuk Pertahankan Pemainnya


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment