Saturday, August 8, 2015

Agen Poker - United Depankan Hasil Pertandingan

Agen Poker - United Depankan Hasil Pertandingan - Laga pembuka selalu jadi laga penting untuk mendapatkan start yang positif, dan menjadi momentum untuk dipertahankan. Itulah yang diinginkan Manchester United saat melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu, malam WIB.

Manchester United
Saking ingin meraih kemenangan, Wayne Rooney bahkan melontarkan pernyataan bahwa timnya wajib meraih tripoin, meski hasil itu diraih dengan performa yang buruk. Sang kapten menegaskan pentingnya tiga angka di laga pertama musim.

Agen Poker


“Tottenham sebuah tim dengan rekor yang baik untuk saya selama bertahun-tahun, dan saya mampu mencetak gol melawan mereka. Saya harap dapat melanjutkannya pada Sabtu, tapi yang paling penting meraih tiga poin,” ucap Rooney.

“Bagi saya, saya akan katakan tiga poin lebih penting dari performa. Kami ingin selalu tampil baik, tapi sangatlah penting untuk mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

Louis van Gaal tentu tak ingin mengalami deja vu seperti musim lalu, saat mengawali laga perdana musim dengan kekalahan 2-1 atas Swansea City di Teater Impian.

Agen Poker - United Depankan Hasil Pertandingan


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment