Monday, August 3, 2015

Agen Poker - Munich Dapat Bantu Vidal Wujudkan Impian

Agen Poker - Munich Dapat Bantu Vidal Wujudkan Impian - Arturo Vidal mengungkapkan alasannya menerima pinangan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Pemain Timnas Cile itu yakin dengan berlabuh di Allianz Arena, impiannya mengangkat trofi Liga Champions terbuka lebar.

Arturo Vidal
Gelandang yang berusia 28 tahun itu membawa mantan klubnya, Juventus tampil di partai final Liga Champions musim lalu. Sayang, pasukan Massimilano Allegri itu harus mengakui kehebatan sang lawan, Barcelona usai tertunduk 1-3.

Agen Poker


“Saya sudah datang ke sini untuk memenangkan gelar Liga Champions! Semoga terwujud musim ini. Tetapi saya akan menghabiskan beberapa musim di sini dan berharap memenangkan sejumlah trofi,” tegas Vidal.

“Saya akan bermain di lini tengah, posisi yang sama seperti yang saya mainkan bersama Timnas Cile dan Juventus. Di sektor inilah saya merasa lebih nyaman,” sambungnya.

Pemain dengan nama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo itu menandatangani kontrak senilai 37 juta euro plus bonus 3 juta euro. Pemain yang mencetak 35 gol untuk si Nyonya Tua itu akan berada di Munich hingga musim 2019.

Agen Poker - Munich Dapat Bantu Vidal Wujudkan Impian


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment