Monday, August 31, 2015

Agen Poker - Tawaran Inter Buat Perisic Gelisah

Agen Poker - Tawaran Inter Buat Perisic Gelisah - Perekrutan anyar Inter Milan, Ivan Perisic mengaku telah melakukan segalanya demi bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza. Tentu dengan kesepatakan yang terjalin, ia menganggap perjuangannya tak sia-sia.

Ivan Perisic
Perisic menjadi milik Nerazzurri setelah dilepas Wolfsburg dengan banderol 19 juta euro. Pemain internasional Kroasia tersebut akan berkostum Inter selama lima musim.

Agen Poker


“Ini merupakan proses transfer yang sangat panjang. Dua bulan terakhir saya gelisah. Sejak saya mendengar bahwa Inter menginginkan saya, saya sudah sangat senang dan bangga,” ucap Perisic.

“Saya melakukan segalanya untuk datang ke sini, dan kami telah berhasil dalam beberapa hari terakhir. Sekarang saya harus berkonsentrasi pada sepakbola dan Inter, saya berharap itu adalah tahun yang baik bagi kami,” tegasnya.

Perisic merupakan pembelian ketujuh yang dilakukan Inter di bursa transfer musim ini. Menyusul beberapa nama tenar seperti Stevan Jovetic, Miranda, dan Geoffrey Kondogbia.

Agen Poker - Tawaran Inter Buat Perisic Gelisah


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment