Saturday, August 29, 2015

Agen Poker - Dzeko Tak Sabar Hadapi Juve

Agen Poker - Dzeko Tak Sabar Hadapi Juve - Pemain anyar AS Roma, Edin Dzeko, penasaran seperti apa rasanya ketika menghadapi Juventus. Mantan pemain Manchester City tersebut belum sama sekali menghadapi sang juara bertahan Serie A.

Edin Dzeko
Menurut Dzeko, Juventus adalah tim yang memiliki segudang prestasi dengan pemain berkualitas di dalamnya. Sadar akan menghadapi laga yang menantang, dirinya berharap dapat tampil bagus pada pertandingan yang akan dihelat Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB.

Agen Poker


“Saya penasaran, selama saya berkarier saya telah bermain melawan banyak klub besar di Eropa dan dunia, tapi saya belum pernah menghadapi Juventus,” ujar Dzeko.

“Sekarang akhirnya saya dapat menghadapi mereka. Mereka adalah tim yang bagus, Anda bisa melihatnya dari apa yang mereka capai. Saya berharap dapat tampil bagus dan mempersembahkan hasil terbaik,” jelas Dzeko.

Kedua tim membuka kampanye Serie A musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Roma hanya bermain imbang saat menyambangi Hellas Verona, sementara La Vecchia Signora secara mengejutkan ditekuk Udinese di kandang.

Agen Poker - Dzeko Tak Sabar Hadapi Juve


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment