Saturday, August 1, 2015

Agen Poker - Balotelli Masih Terbaik di Eropa

Agen Poker - Balotelli Masih Terbaik di Eropa - Mengalami musim yang kurang mengesankan membuat Mario Balotelli tak lagi mendapatkan kepercayaan untuk mengawal lini serang Liverpool. Meski gagal bersinar di Inggris, Balotelli tetap menuai pujian dari Andrea Pirlo.

Mario Balotelli
Menurut mantan pemain Juventus tersebut, Balotelli adalah sosok pemain yang menyenangkan. Bahkan dia menceritakan pengalaman lucunya dengan pemain yang pernah merumput bersama Inter Milan tersebut.

Agen Poker


“Saya bisa katakan Mario adalah salah satu pemain terbaik yang pernah Anda temui. Saya pernah berjalan ke lapangan untuk latihan bersama Timnas Italia bersamanya, dia tak mengatakan apapun namun dengan melihat wajahnya saja saya sudah tertawa,” jelas Pirlo

Pirlo berharap juniornya tersebut bisa bangkit kembali musim depan. Menurut pemain yang saat ini membela New York City FC tersebut, Balotelli di matanya merupakan salah satu striker terbaik yang ada di Eropa.

“Anda tak akan pernah bosan ketika ada Mario. Dia membuat kesalahan di masa muda, dia mengetahui hal itu, saya harap musim berikutnya dia bisa tampil baik, karena saya masih percaya bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa,” terang Pirlo.

Agen Poker - Balotelli Masih Terbaik di Eropa


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment