Saturday, June 11, 2016

Agen Poker - Pirlo Jadi Inspirasi untuk Pogba

Agen Poker - Pirlo Jadi Inspirasi untuk Pogba - Tidak bisa dimungkiri jika Andrea Pirlo adalah sosok gelandang terbaik yang pernah bermain di kancah kompetisi Eropa. Hal itu pula yang membuat gelandang muda milik Juventus, Paul Pogba, menjadikannya inspirasi.

Paul Pogba
Pirlo merupakan jenderal lapangan tengah semasa masih bermain baik di AC Milan maupun Juventus. Ketenangan dan kemampuannya mengawal lini tengah menjadikannya salah satu yang terbaik.

Agen Poker Terbaik


“Pirlo adalah sosok yang dijadikan panutan. Dia selalu yakin pada dirinya sendiri. Pada saat pertandingan memasuki menit 88 dan tensi meningkat, dia selalu tampil tenang dan melakukan sesuatu yang tegas, mengumpan atau menembak dari luar kotak,” jelasnya.

Selain itu Pogba juga menyatakan dirinya selalu ingin menjadi yang terbaik. Ia tidak mau sama seperti pemain lain, ia ingin memiliki sesuatu yang unik yang menjadi ciri khasnya di dunia sepakbola.

“Saya ingin menjadi yang terbaik. Saya tidak ingin seperti orang-orang. Ketika saya melakukan sesuatu, saya ingin melakukannya dengan cara yang berbeda dari yang lain dan saya tak suka dengan kekalahan,” ujarnya.

Agen Poker - Pirlo Jadi Inspirasi untuk Pogba


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment