Monday, June 27, 2016

Agen Poker - Dybala Tak Sabar Ingin Bermain dengan Dani Alves

Agen Poker - Dybala Tak Sabar Ingin Bermain dengan Dani Alves - Musim 2016-2017 akan menjadi musim yang istimewa bagi bek berpaspor Brasil, Dani Alves. Sebab, pada musim depan, untuk kali pertama akan merumput di Serie A.

Paulo Dybala
Pada musim depan, Alves akan meneruskan karier sepakbolanya bersama Juventus. Kedatangan Alves itu pun disambut baik oleh pemain muda Juventus yakni Paulo Dybala.

Agen Poker Terpercaya

Dybala berharap dirinya dan Alves dapat bekerja sama dengan baik. Ia mengaku telah lama mengagumi sosok Alves di atas lapangan.

“Saya sudah pernah melihat permainan Alves beberapa kali. Saya selalu menonton pertandingan Barcelona,” tutur Dybala.

“Saya ingat saat dia bekerja sama dengan (Lionel) Messi. Dia adalah pemain yang sangat memperhatikan teknik permainan. Ia akan membantu kami di lini bertahan dan depan. Saya harap dia dapat memberikan banyak assist kepada saya,” tuntasnya.

Agen Poker - Dybala Tak Sabar Ingin Bermain dengan Dani Alves


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment