Tuesday, June 21, 2016

Agen Poker - Pelatih Baru Brasil Siap Jalani Tanggung Jawab

Agen Poker - Pelatih Baru Brasil Siap Jalani Tanggung Jawab - Federasi sepakbola Brasil (CBF) sudah menunjuk sosok baru yang menggantikan Carlos Dunga sebagai pelatih Timnas Brasil. Sosok tersebut adalah Adenor Leonardo Bacchi atau yang lebih akrab disapa Tite.

Adenor Leonardo Bacchi
Sebagai pelatih salah satu timnas unggulan di dunia, Tite sadar tugasnya tidaklah mudah. Meski demikian, pelatih berusia 55 tahun tersebut siap menjalani tanggung jawab. Ia mengaku sudah menyiapkan dirinya dengan baik.

Agen Poker Terpercaya

“Ketika saya meninggalkan bandara, seseorang berkata, ‘Tite, sekarang ada 200 juta fans yang menyaksikan Anda’,” tutur Tite ketika konferensi pers.

“Saya tahu tanggung jawab apa yang saya miliki. Tapi saya sudah menyiapkan diri. Saya memiliki target untuk terus berkembang,” sambung mantan pelatih Corinthians tersebut.

Tite ditunjuk untuk menggantikan Dunga yang gagal memberikan hasil maksimal untuk Timnas Brasil di Copa America Centenario 2016. Keberhasilan membawa Corinthians meraih enam gelar besar, membuat Tite dinilai layak mengisi kursi pelatih Canarinho -julukan Timnas Brasil.

Agen Poker - Pelatih Baru Brasil Siap Jalani Tanggung Jawab


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment