Sunday, June 5, 2016

Agen Poker - Dani Alves Janjikan Gelar Juara untuk Juventus

Agen Poker - Dani Alves Janjikan Gelar Juara untuk Juventus - Pesepakbola asal Brasil, Dani Alves, dikabarkan segera merapat ke Juventus dalam waktu dekat. Kabar tersebut mencuat usai Alves menyampaikan pesan perpisahan dengan klubnya, Barcelona melalui media sosial pribadinya.

Dani Alves
Rumor tersebut semakin mencuat usai CEO Juve, Giuseppe Marotta, telah mengonfirmasi bahwa pada awal pekan depan, pihak Juve akan bertemu dengan Barca untuk merampungkan kontrak pria 33 tahun itu. Pihak Barca sendiri belum buka suara terkait pertemuan tersebut.

Agen Poker Terbaik


Alves bertekad mempersembahkan gelar juara kepada Juve pada musim depan. Ia juga mengaku senang dapat bergabung dengan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

“Saya merasa senang, tetapi saat ini saya merasa lebih senang. Ini adalah waktunya untuk berubah. Saya ingin menikmati waktu saya di Juventus dan memenangkan gelar juara di Eropa. Saya telah memenangkan banyak gelar juara di Barcelona, tetapi saya ingin tantangan baru,” tutur Alves.

Karier Alves di Barca dimulai pada 2008. El Barca memboyong Alves dari Sevilla dengan nilai kontrak lebih dari 35 juta euro atau Rp534,7 miliar.

Agen Poker - Dani Alves Janjikan Gelar Juara untuk Juventus


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment