Monday, June 15, 2015

Agen Poker - Neymar Tak Puas Jadi Pemain Penentu

Agen Poker - Neymar Tak Puas Jadi Pemain Penentu - Penyerang Brasil, Neymar da Silva mengaku bahwa dirinya tidak puas dengan gol yang membawa timnya menang atas Peru di babak penyisihan Grup C, Copa America 2015. Dia bertekad mencetak lebih banyak gol di laga selanjutnya.

Neymar da Silva
Pada pertandingan berlangsung, Selecao yang sempat tertinggal 0-1 lewat gol Chrstian Cueva di menit ketiga. Neymar mengubah keadaan dengan golnya di menit kedua yang membuat kedudukan menjadi imbang.

Agen Poker


Tak sampai di situ, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior juga memberi assist atas gol penentu kemenangan Douglas Costa di babak kedua. Skaud asuhan Carlos Dunga menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

"Laga pertama ini sangat sulit. Tapi kami sukses meraih kemenangan, dari gol saya. Saya ingin terus menciptakan rekor lewat gol atau assist yang saya ciptakan," kata Neymar.

"Saya hampir mencetak gol kedua. Tapi saya melewatkan hal itu dan saya akan kembali menciptakan gol di laga selanjutnya," terang pemain berusia 23 tahun itu.

Agen Poker - Neymar Tak Puas Jadi Pemain Penentu


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment