Monday, June 1, 2015

Agen Poker - Falcao Fokus Bermain di Copa America

Agen Poker - Falcao Fokus Bermain di Copa America - Penyerang Manchester United, Radamel Falcao, mengaku santai menghadapi keputusan masa depannya di Manchester United. Fokus pemain Timnas Kolombia saat ini tertuju kepada Copa America.

Radamel Falcao
Pemain yang berusia 29 tahun ini dikabarkan tak lagi menjalani masa peminjaman di Old Trafford karena performanya tidak sesuai harapan. Agen Falcao, Jorde Mendes sudah menerima tawaran dari berbagai klub Eropa.

Agen Poker


Chelsea disebut sebagai klub yang paling serius membicarakan soal transfer pemain bernomor punggung sembilan. Tidak ingin pusing, pemain bernama lengkap Radamel Falcao García Zárate meyerahkan semua urusannya kepada sang agen.

"Apakah masa depan saya bersama Monaco? Saat ini saya hanya memikirkan Copa," terang Falcao.

"Banyak sekali rumor yang beredar akan masa depan saya. Tapi saya santai menghadapainya. Agen saya yang akan mengurus segalanya," tutupnya.

Agen Poker - Falcao Fokus Bermain di Copa America


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment